Setiap anak memiliki tujuan di dunia ini

Cherish Academy mendorong anak-anak untuk mengeksplorasi pembelajaran dengan cara mereka sendiri. Setiap anak diberkati dengan bakat dan kemampuan yang khusus. Akan tetapi, sistem pembelajaran tradisional cenderung mengelompokkan anak-anak ke dalam satu kategori dan memaksakan anak-anak untuk mengikuti ekspektasi pemahaman dalam kecepatan yang sama. Walaupun sistem pembelajaran tradisional mungkin menguntungkan bagi beberapa anak, beberapa anak tidak cocok dengan program ini. Mereka merasa bosan ketika mereka dapat memahami pelajaran lebih cepat daripada siswa lainnya. Beberapa mungkin terlalu terbebani untuk belajar dan pada akhirnya menyerah untuk belajar. Inilah sebabnya, Cherish Academy berfokus pada program pembelajaran individu.

Kurikulum Pembelajaran Individual

Di Cherish Academy kami mengadopsi kurikulum pembelajaran individual, di mana anak-anak dapat berkembang secara mandiri. Saat memasuki sekolah, anak-anak akan diberikan tes diagnostik untuk mengukur tingkat pemahaman mereka pada setiap mata pelajaran. Setiap anak kemudian akan belajar dalam proses langkah demi langkah untuk memastikan penguasaan materi sebelum maju ke materi berikutnya. Setiap siswa kemudian akan dibimbing untuk menetapkan “goals” atau tujuan harian mereka. Konsep ini mengajarkan siswa akan pentingnya pengaturan waktu dan penentuan tujuan dalam kehidupan. Untuk pekerjaan lapangan dan praktikum, kami mengalokasikan waktu khusus bagi siswa untuk mengeksplorasi kerja kelompok dan tugas praktik. Melalui berbagai kelas praktek seperti: kelas proyek sains dan ilmu pengetahuan sosial, penulisan puisi dan esai, musik dan seni, anak-anak akan diberikan platform untuk mempraktikkan teori-teori yang telah mereka pelajari dan menunjukkan karya-karya mereka dalam kegiatan tahunan, atau lebih dikenal sebagai Student Convention.