logo

Cherish Academy terakreditasi A oleh Badan Akreditasi Nasional PAUD dan Pendidikan Nonformal Indonesia

Individual & Inklusif

Apa yang dimaksud dengan Sekolah Inklusi dengan Pembelajaran Individual?

Kami percaya bahwa setiap anak dilahirkan dengan tujuan dan keunikan masing-masing. Oleh karena itu, kami menerima dan menghargai anak-anak dengan berbagai kebutuhan belajar, karena kami percaya semua anak pantas untuk mendapatkan pendidikan berkualitas, terlepas dari prestasi akademik mereka.

Bersama-sama dengan orang tua, kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan pendidikan setiap anak. Di Cherish Academy, siswa akan menikmati perpaduan dari pembelajaran individual dan kelompok yang akan ditentukan dari hasil tes diagnostik siswa. Dengan mengintegrasikan kurikulum Accelerated Christian Education, kurikulum nasional dan kelas pengayaan lainnya, kami menyediakan sistem pembelajaran yang fleksibel yang dapat memenuhi pola pembelajaran masing-masing siswa.

Pengembangan Karakter yang Berkelanjutan

Cherish Academy mendasarkan program pembangunan karakter dari kurikulum Accelerated Christian Education. Pembelajaran karakter disajikan dalam bentuk puisi, lagu, strip kartun, dan aktivitas yang ada dalam buklet pembelajaran siswa. Sebelum anak-anak memulai pembelajaran, setiap kelas akan memiliki waktu saat teduh di pagi hari. Anak-anak juga akan belajar karakter melalui program Pramuka dengan kegiatan yang membangun kerja sama kelompok dan kreativitas siswa.